Senin, 24 Oktober 2011

Flash Fiction (#4)

Apa kalian tahu sahabatku? Hari ini aku pulang untuk apa?
Memang, hari ini adalah hari yang cukup menyakitkan untukku... Bayangkan saja. Usaha ku untuk bertemu kalian sungguh sangat, sangat, dan sangaaaaaatttt sulit!!!!! Dan sekarang, setelah tinggal selangkah lagi, sehingga aku bisa bergembira ria dengan kalian... Kalian malah membuatku kecewa. Kalian telah mengukir goresan di hatiku yang sudah begitu rapuh. Aku tak tahu harus bagaimana? Kalian tahu, kenapa aku begitu ingin pulang hanya untuk kalian? Jawabannya adalah karena aku sedang berduka kawan... Di dunia yang selalu membuatku jenuh, aku mendapatkan banyak masalah... Bahkan orang yang telah ku percaya untuk menjadi penghiburku dalam dunia nan penuh tantangan, tiba-tiba saja menghianatiku dan telah membuat luka di hati. Seminggu ini, mungkin sudah takdirku untuk selalu terluka... Dan aku tak tahu harus mengobati seluruh atau sebagian saja luka-luka itu dengan apa? Aku butuh kalian teman... Dan aku juga sayang kalian... Kenapa kalian begitu tega membuatku seolah tak dibutuhkan lagi di dunia in... Saat aku jatuh, kalianlah sebagian dari malaikat-malaikatku yang selalu menebar senyum di hidupku.

#Untuk 3 bintangku yang selalu setia, dan selalu ada kapanpun dan dimanapun... Maafkan aku karena aku selalu meluapkan semua kerisauanku pada kalian... Padahal kalian tak tahu apa-apa... Maafkan aku!!! Kalian memang bintang terindah dalam hidupku...
Desaku tercinta Wingkoharjo, 31 Maret 2011
Ayu Restuti