Senin, 24 Oktober 2011

Flash Fiction (#5)

Kenapa sih?

Aku tu sayang banget sama kamu.. Aku uda nganggep kamu lebih dari apapun…
Aku juga sakit dengan semua ini. Tapi kamu yang memulai, dan aku ga bisa menghentikan ini semua. Aku uda coba. Tapi hasilnya… NIHIL!!! Ga ada yang berubah. Aku semakin bingung dan akhirnya aku menyerah. Aku bertingkah seolah acuh tapi sebenarnya batin ini masih merasa. Ku biarkan semua kesakitan ini lewat begitu saja dan aku hanya ingin bahagia tanpa sedikitpun beban di hati. Aku memang lari dari masalah karena keadaan tak kunjung berubah dengan perjuanganku mengembalikan kisah-kisah lama yang begitu indah agar segera hadir di dunia nyata. Bukan sekadar angan yang selalu membayangi dan akhirnya aku hanya terjerumus dalam kesedihan. Sekali lagi maafkan ak, tapi hanya kamu yang bisa menghentikan kesakitan ini. Sesungguhnya, aku masih sangat menyayangimu…
Rumah keduaku Perum KBN C66, 21 Oktober 2011
Ayu Restuti