Senin, 24 Oktober 2011

Flash Fiction (#6)

big_smile.icoDia.. Dia.. Dia.. Cinta yang ku tunggu tunggu tunggu…
Dia.. Dia.. Dia.. Lengkapi hidupku…
Hahaii… 2 baris lirik lagu cinta dari penyanyi popular.. Afgan Syah Reza..
embarrassed.icoYup, bicara soal cinta.
big_smile.ico“Dia” bukan tipe lelaki idamanku. Tapi aku sangat nyaman ada di sisinya. Mungkin dia my second love..
Bisa dibilang aku terlalu berani memberi stempel ke dia bahwa dia second love ku. Tapi… Ada alasannya kok. Aku bisa bilang gitu karena aku bisa merasakan setiap detak jantungku saat aku ada di dekatnya. Aku selalu ingin ada di sisinya. Aku mungkin sayang dia.
h Tuhan… Apakah dia virus merah jambu?
Entahlah, mungkin hanya aku saja yang terlalu mudah jatuh cinta.. Tapi aku mohon,. biarkan rasa ini tetap mengalir sebagai kekuatanku di dunia ini.
Rumah keduaku Perum KBN C66, 21 Oktober 2011
Ayu Restuti